oleh

Penjual Roti Keliling Ini Terseret Banjir di Ende, Begini Kondisinya

Iklan Demokrat

Ende, RNC – Hujan yang mengguyur Kota Ende sepanjang Kamis (18/11/2021) berujung adanya korban. Salah satu warga RT 07, Kelurahan Paupanda, Kota Ende, Wiyatno (41 tahun) terseret arus.

Beruntung pria paruh baya penjual roti keliling ini masih bisa selamat. Peristiwa ini bermula ketika pukul 19.00 Wita saat dalam perjalanan pulang menjajakan roti, arus banjir yang deras dan debet air sudah tinggi menyebabkan korban terseret arus sekitar 50 meter bersama sepeda motornya. Ia pun sempat pingsan.

Iklan Dimonium Air

Tubuhnya yang terbawa arus terhalang oleh ranting kayu. Sekitar pukul 22.00 Wita, ia ditemukan oleh warga dan dibawa ke rumah sakit.

Kakak korban bernama Wayono yang merupakan pemilik usaha roti mengatakan korban saat pulang nekat menyeberangi banjir yang sudah cukup deras. Namun di luar dugaan, korban terseret arus. “Warga lalu tolong dia dan bawa ke rumah sakit. Sempat mendapat jahitan pada bokong sebanyak 20 jahitan, luka-luka memar juga ada, tapi setelah itu kami lanjutkan perawatan di rumah,” kata Wayono.

Hingga berita ini diterbitkan, korban belum mendapatkan bantuan. Namun Lurah setempat sempat datang melihat langsung kondisi korban. Akibat peristiwa ini korban mengalami kerugan materil mencapai Rp 5 juta ditambah biaya perawatan rumah sakit Rp1,5 juta. (rnc16)

Baca Juga:  Atasi Banjir di Aeramo, BPBD Nagekeo Mulai Benahi Drainase

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed