oleh

Menuju Pemilu 2024, Partai Perindo Nagekeo Siapkan 2 Nama Calon Bupati

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Menyambut pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo menguatkan struktur DPD lewat pendidikan politik Partai Perindo.

Kegiatan berlangsung di Aula Hotel Sasandi Mbay, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Kamis (18/11/2021).

Iklan Dimonium Air

Turut hadir pengurus Partai Perindo, tiga anggota DPRD Nagekeo dari Fraksi Perindo, Ketua DPD Perindo Ende Servatius Mario Patty yang juga digadang-gadang akan maju menjadi Calon Bupati Ende pada Pilkada 2024 mendatang.

Selain memberikan pendidikan politik, pengurus Partai Perindo juga menggelar rapat koordinasi yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat kader partai dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jonathan Nubatonis, saat ditemui awak media, Kamis (18/11) menjelaskan Partai Perindo salah satu partai yang tengah siap menghadapi pemilu serentak mendatang.

“Lewat pendidikan politik ini tidak hanya sekali, akan tetapi kegiatan-kegiatan seperti ini tetap digiatkan agar memberikan edukasi baik partai politik maupun masyarakat,” ujarnya.

Nubatonis menegaskan, kader partai tetap bekerja maksimal menyambut kontestasi Pemilu yang akan datang. “Kita juga berharap kader partai baik di provinsi maupun daerah hingga pusat untuk total bekerja maksimal dalam menghadapi pemilu di 2024 yang akan datang,” katanya.

Ia menjelaskan pendidikan politik menjadi salah satu hal penting dalam memperjuangkan partai. “Tujuannya lebih memperdalam kecintaan kader partai pada arah dan kebijakan partai ke depan, terkhusus untuk menghadapi kontestasi politik 2024, antara lain pemilu legislatif, presiden, pilkada gubernur dan bupati,” Nubatonis.

Ia menambahkan beberapa kader potensial dari Perindo Nagekeo yang akan diusung menjadi Cabup Nagekeo 2024 nanti. “Untuk calon Bupati kita dari Partai Perindo ada siapkan dua orang. Yang pertama pak Servatius Podhi dan Pak Gonzalo Muga Sada. Kita juga punya target untuk Perindo Nagekeo dapat meraih 13 kursi pada pemilu 2024 nanti,” tandasnya.

Baca Juga:  Pemilu 2024, Perindo Ende Target 4 Kursi, Siapkan 2 Nama Cabup

Ia juga meminta seluruh kader dan pengurus Partai Perindo untuk menjadi kader militan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed