oleh

Dinkes Kota Kupang Terjunkan 150 Nakes Layani Vaksinasi di Balai Kota

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Sebanyak 150 tenaga kesehatan (Nakes) diterjunkan Dinas Kesehatan Kota Kupang untuk melayani kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Kupang, Sri Wahyuningsih di lokasi kegiatan vaksinasi yang berlangsung di halaman Balai Kota, Jumat (26/3/2021).

Iklan Dimonium Air

Ia mengatakan sebanyak 150 tenaga kesehatan dibagi dalam dua kelompok, yakni pagi dan sore masing-masing sebanyak 75 orang. “Saat ini yang mengikuti vaksinasi sebanyak 1.500 warga,” ujarnya.

BACA JUGA: Minat Warga Kota Kupang untuk Vaksin Covid-19 Sangat Tinggi

Ia berharap vaksinasi ini bisa menurunkan jumlah kasus Covid-19 di Kota Kupang. Ia juga mengatakan dalam menurunkan angka positif covid-19, masyarakat juga harus antusias untuk mencegah penyebaran. Termasuk salah satunya dengan ikut vaksinasi.

Program vaksinasi yang saat ini dilakukan merupakan upaya besar pemerintah membangun herd immunity bagi masyarakat. Masyarakat tinggal menerapkan perilaku taat protokol kesehatan. “Kita berdoa bersama mudah-mudahan melalui vaksinasi ini dan kesadaran masyarakat terutama perilaku dalam menaati prokes. Sebab tugas kami memberikan vaksinasi dan tugas masyarakat menjalankan prokes,” tutupnya. (rnc05)

  • 31
    Shares
Baca Juga:  Terapkan SPBE, Wali Kota Jeriko Launching Aplikasi Nodan Mamo dan Si Imut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed