oleh

Runner Up 2 Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho Dilaporkan ke Polda, Ini Sebabnya

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Runner Up 2 Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho resmi dilaporkan ke Polda NTT, Jumat (7/5/2021). Ia diduga terlibat kasus penipuan dengan total 621,5 juta.

Laporan ini terpaksa dilayangkan korban atas nama Herman Klau lantaran Nadia tak kunjung mengganti uangnya. Bahkan, saat disomasi oleh Herman Klau melalui kuasa hukumnya, Silvester Nahak, Nadia malah mengaku tidak mengenal Herman.

Iklan Dimonium Air
lapor polisi
Korban penipuan, Herman Klau bersama kuasa hukum saat melapor ke Polda NTT, Jumat (7/5/2021) lalu. (Foto: Ist).

“Jawaban dia (Nadia, Red) tidak mengenal Herman dan juga tidak pernah terlibat dalam kasus penipuan itu,” kata kuasa hukum Herman Klau, Silvester Nahak.

Selain itu, dalam balasan somasi, Nadia bahkan membantah terlibat dalam kasus penipuan tersebut. “Padahal dari awal kenal baik sehingga bisa transfer uang, tapi sekarang mengaku tidak kenal. Karena itu kami tempuh jalur hukum supaya clear. Kami punya semua buktinya,” tambah Silvester.

BACA JUGA: Fakta Baru: Runner Up 2 Miss Indonesia, Nadia Riwu Kaho Terlibat Penipuan, Ini Buktinya

Sebelumnya, dalam jawaban terhadap somasi Herman Klau, Nadia melalui kuasa hukumnya, Shanny Koamesah tertanggal 17 April 2021, mengatakan Nadia tidak mengenal Herman Klau dan juga tidak terlibat sama sekali dalam masal utang piutang yang dituduhkan.

Namun, dalam salah satu poin dalam surat tersebut, kuasa hukum Nadia meminta kesediaan waktu dari Herman Klau selaku korban untuk bertemu dan berdiskusi serta mengklarifikasi masalah ini. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed