oleh

Fraksi PAN DPRD NTT Serahkan Hewan Kurban di Masjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang

Kupang, RNC – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur menyerahkan hewan kurban di hari raya Idul Adha di Mesjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang, Minggu (16/06/2024).

IMG 20240616 WA0149
Penyerahan hewan kurban dari F-PAN DPRD NTT. (Foto: Dok. F-PAN)

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Timur, Yesua Koro dan Simad Manaf Mewakili Anggota Fraksi PAN DPRD NTT.

Ketua Fraksi PAN DPRD NTT, Rambu Konda Anggung Praing mengatakan dalam momentum hari raya Idul Adha F-PAN berharap apa yang dilakukan bisa membawa berkat bagi saudara-saudara yang di Kota Kupang.

Ia menambahkan aksi kurban ini bisa meningkatkan rasa Solidaritas antar sesama dan umat beriman yang di Kota Kupang. Lebih lanjut kata Rambu Konda, ini juga merupakan bagian dari ibadah. Nusa Tenggara Timur sebagai miniatur Indonesia dalam bingkai Nusa Toleransi Terindah sprit ini akan selalu bersama-sama dalam menjaga kebersamaan dan keberagaman.

Penyerahan bantuan hewan kurban itu diterima oleh Dewan Masjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang Ahmad Sulaiman. Turut hadir Rudin Amtiran Anggota DPRD terpilih Kabupaten Kupang dari Partai Amanat Nasional. (*/rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  KIM Masih Sulit Menyatu di Pilgub NTT, PAN Beri Sinyal untuk Gerbong PDIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *