oleh

Gugus Tugas Jadwalkan Rapid Test Massal untuk Anggota DPRD Kota Kupang

Kupang, RNC – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang menjadwalkan rapid test massal untuk semua anggota DPRD Kota Kupang pada Rabu (30/9/2020). Tak hanya anggota dewan, semua pegawai dan tenaga honorer di Sekretariat DPRD juga akan menjalani rapid test.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, Selasa (29/9/2020). Menurutnya, pemeriksaan ini dilakukan karena pada Selasa siang satu anggota DPRD terkonfirmasi reaktif saat dilangsungkan pemeriksaan rapid. “Semua anggota DPRD kita jadwalkan untuk rapid masal lalu untuk sekretariat juga,” kata Ernest.

BACA JUGA: 3 Orang Positif Covid-19 di Kota Kupang, Salah Satunya Bocah 6 Tahun

Ia juga mengatakan, rapid test sebelumnya dijadwalkan pada Selasa sore namun dibatalkan mengingat pembahasan bersama Banggar DPRD telah dijadwalkan pukul 19.00.

Terkait 1 Anggota DPRD yang reaktif itu saat ini sementara ditangani Satgas Kota Kupang. Namun sidang Banggar DPRD tetap berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan. “Sidang nanti, diwajibkan untuk mengikuti protokol. Hanya ada masing-masing lima orang saja dari eksekutif yang masuk,” jelasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed