oleh

Hari Ini 2 Pasien Sembuh, Rote Ndao Akhirnya Bersih dari Covid-19

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Meski ada penambahan dua kasus positif, dari pemeriksaan terhadap 97 sampel swab, juga ada dua pasien yang dinyatakan sembuh.

Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, drg. Dominikus Minggu Mere menyampaikan, dari 97 sample swab yang diperiksa di Laboratorium Biomolekuler RSUD Prof. W.Z. Johannes Kupang, ada dua sampel yang terkonfirmasi negatif atau sembuh. Masing-masing sample berasal dari Kabupaten Rote Ndao dan Sumba Timur.

BACA JUGA: Hari Ke-6 di Bulan Ke-6 Hanya Ada 6 Kasus, Corona di NTT Segera Berakhir?

Dengan adanya penambahan satu pasien dari Rote Ndao yang dinyatakan sembuh hari ini, maka kabupaten terselatan di Indonesia itu sudah tidak ada lagi pasien positif Covid-19.

“Hari ini ada pasien dari Rote Ndao, dimana hasilnya (pemeriksaan swab, red) sudah negatif atau sembuh. Itu berarti kabupaten Rote Ndao tidak ada lagi pasien yang terkonfirmasi positif,” kata Dominikus dalam jumpa pers di Balai Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Senin (8/6/2020).

Sedangkan untuk Kabupaten Sumba Timur, dari delapan pasien positif Covid-19, tiga diantaranya telah sembuh. Lima pasien lainnya masih dalam perawatan.

Untuk diketahui, kasus Covid-19 di NTT hingga kini terdapat 105 pasien positif. 32 pasien diantaranya telah sembuh. Sisanya 74 pasien masih dirawat di beberapa rumah sakit rujukan. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed