oleh

Hari Ini 24 Pemain PSKK Kota Kupang Bertolak ke Lembata

Kupang, RNC – Sesuai rencana, Selasa (6/9/2022) hari ini, tim PSKK Kota Kupang sudah bertolak ke Lembata untuk mengikuti turnamen Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) XXXI. Kick off ETMC 2022 akan berlangsung 9 September 2022 di Stadion Gelora 99.

Melansir Hindiatimes.com, Manajer PSKK Kota Kupang, Celly Nganggus, Senin (5/9/2022) mengatakan, tim PSKK akan dilepas secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, Selasa hari ini di balai kota. “Ada 24 pemain yang kami bawa ke Lembata,” kata Celly.

Berikut daftar 24 pemain PSKK yang akan berlaga di ETMC 2022:

Kiper
1. Edo
2. Ola
3. Ivan

Belakang
4. Andi
5. Aldo
6. Erik
7. Yondi
8. Ongki
9. Azis
10. Michael

Gelandang
11. Jecky Pello
12. Adi Tiran
13. Juned
14. Herman
15. Iqbal
16. Becham
17. Fazrin
18. Armando

Striker
19. Richard
20. Adi Roman
21. Yulens
22. Marsel
23. Fandy
24. Beckam Seda

Sebelumnya, kepada RakyatNTT.com, Manajer PSKK, Celly Nganggus mengatakan, tim PSKK sedang dalam kondisi prima untuk bertarung.

“Kami siap secara mental untuk menghadapi turnamen El Tari Cup 2022. Kami mengakui kekurangan-kekurangan sebelumnya. Oleh karena itu, tahun ini kami lebih berbenah dan lebih matang lagi dalam mempersiapkan segala sesuatu,” kata Celly.

Ia mengatakan manajemen sudah melakukan proses seleksi melalui turnamen Bank NTT PSKK Cup, sehingga menemukan 52 pemain dengan bakat yang luar biasa. Nantinya akan disaring lagi hingga tersisa 24 pemain yang siap untuk diberangkatkan ke Lembata.

Celly mengatakan target PSKK adalah melaju hingga minimal mencapai semifinal. “Kami targetkan ke semifinal, tapi kalau bisa harus juara,” ujarnya.

Baca Juga:  Melki Laka Lena Tinjau Persawahan Waikomo di Lembata, Petani Keluhkan Ketersediaan Pupuk dan Alsintan

Dengan adanya dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kota Kupang, PSKK mempunya semangat lebih untuk bertarung di lapangan. Dukungan warga Kota Kupang ini menjadi bahan bakar anak-anak PSKK untuk mengukir prestasi di ajang 2 tahunan ini.

(*/hdt/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *