oleh

#indonesiaterserah Ramai di Twitter, Bahas Apa?

Jakarta, RNC – Linimasa Twitter di Indonesia malam ini, Sabtu (14/11/2020), diramaikan oleh tagar #indonesiaterserah. Membahas apa sih tagar itu?

Dilansir dari detikcom, tagar tersebut memuncaki trending topic Twitter Indonesia. Lewat tagar ini netizen Twitter Indonesia mengomentari langkah Satgas Penanganan COVID-19 yang membagikan masker di acara pernikahan anak Habib Rizieq dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Aku kuliah online ngabisin kuota, belum lagi tugas numpuk dan jam kuliah yang seenaknya. Yang disana malah aman-aman aja ampe disediain masker, ribuan orang loh itu. Kita di kelas mentok 30an orang aja, ahhh udah #indonesiaterserah,” ujar seorang netizen.

“Sekolah daring
Wisuda daring
Liga 1 digagalin.
Rakyat kecil hajatan ngk di bolehin.
Nah sekarang ada yang hajatan di bantu masker, dibantu nutup jalan, di bantu ngatur lalu lintasnya !!

#indonesiaterserah,” ujar netizen lain.

Satgas Penanganan COVID-19 mengirimkan bantuan masker dan hand sanitizer untuk tamu acara Maulid Nabi yang diselenggarakan Habib Rizieq Syihab (HRS). Sebanyak 10 ribu masker itu tiba di DPP Front Pembela Islam (FPI).

Pantauan detikcom bantuan masker dan hand sanitizer itu tiba di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) pukul 11.00 WIB. Masker dan hand sanitizer itu diturunkan dari mobil boks, kemudian diserahkan langsung oleh Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB Rustian kepada ketua panitia acara Haris Ubaidillah.

Rustian menuturkan pemberian masker dan hand sanitizer ini merupakan perintah langsung dari Kepala BNPB Doni Monardo. Bantuan ini akan diberikan kepada para tamu yang hadir di acara Maulid Nabi ini.

“Iya arahan Pak Kepala BNPB selaku Satgas Penanganan COVID. (Akan diberi ke tamu Maulid) iya, makanya kita serahkan langsung ke panitia. Jadi betul-betul tentang pelaksanaan ini panitia,” tuturnya.

(*/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed