oleh

Ini Kata Ketua Demokrat NTT tentang Paket IE RAI

Kupang, RNC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient Riwu Kore-Thobias Uly (IE RAI) mendapat dukungan PDIP, Demokrat, Gerindra, PSI dan Perindo karena menawarkan solusi bagi kemajuan masyarakat Sabu Raijua.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefri Riwu Kore mengatakan dua kader ini sangat layak memimpin Sabu Raijua lima tahun ke depan. Alasannya, Orient yang merupakan kader PDIP memiliki kemampuan di sektor bisnis maupun pendidikan serta memiliki jaringan yang luas.

BACA JUGA: Prihatin Proyek Mangkrak, IE RAI Komit Berantas Korupsi di Sabu Raijua

Orient dilengkapi oleh kader Demokrat, Thobias Uly yang sarat pengalaman birokrasi. “Kader kami Pak Thobias Uly sangat berpengalaman di birokrasi karena beberapa kali menduduki jabatan eselon II di provinsi. Bahkan pernah menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTT. Dari segi birokrasi beliau lebih berpengalaman dari yang lain,” kata Dr. Jefri Riwu Kore di Kupang, Rabu (9/9/2020).

Oleh karena itu, ia mengimbau warga Sabu Raijua yang memiliki hak pilih untuk tidak ragu memilih paket IE RAI pada 9 Desember 2020 nanti. “Calon yang kami tawarkan sudah berpengalaman dan terbukti. Mereka punya visi dan misi yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Sabu Raijua,” tegas Jeriko-sapaan karib Ketua DPD Demokrat NTT. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed