oleh

Prihatin Proyek Mangkrak, IE RAI Komit Berantas Korupsi di Sabu Raijua

Kupang, RNC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient Riwu Kore-Thobias Uly (IE RAI) bertekad menjadikan Sabu Raijua sebagai daerah yang maju dan bermartabat. Salah satu fokusnya adalah memberantas korupsi.

Ditemui RakyatNTT.com saat pemeriksaan kesehatan di RSUD W. Z. Johannes Kupang, Senin (7/9/2020), Orient mengatakan paket IE RAI telah mengidentifikasi berbagai masalah dasar yang menjadikan Kabupaten Sabu Raijua lamban dalam hal pembangunan serta terbelakang dalam berbagai hal. Diyakininya di balik berbagai kekurangan yang ada, terdapat banyak sekali kekayaan yang bisa membuat Sabu Raijua menjadi maju.

BACA JUGA: Ada Balon Bupati di NTT yang Disebut Positif Covid-19, Ini Penjelasan KPU

“Kalau untuk IE RAI sih kita akan all out-lah. Kita tidak anggap enteng lawan, tapi kita yakin dan percaya dengan pengalaman dan pengetahuan maka ini akan menjadi dasar untuk membangun daerah Sabu,” ucap Orient.

Orient menjelaskan, optimisme membangun Sabu Raijua itu terkonsep dalam program yang akan dijalankan apabila terpilih sebagai kepala daerah. Hal yang menjadi acuan yakni pembangunan infrastruktur, pendidikan, religi, penataan dan pelaksanaan administrasi yang bersih serta mendukung industri untuk peningkatan ekonomi.

“Dan saya selalu bilang di mana-mana, kasih saya tiga tahun supaya realisasi program ini. Kalau tidak ada perubahan di Sabu Raijua, kita mengundurkan diri,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sabu Raijua Penuh dengan Monumen Proyek Mangkrak

Ia juga secara tegas menyampaikan niat mereka untuk membangun Sabu Raijua yang maju, makmur serta modern. Tidak menginginkan adanya praktik KKN dalam pemerintahan. Pasalnya saat ini banyak sekali proyek mangkrak di Sabu Raijua. “Kita sungguh-sungguh untuk membangun Sabu Raijua, karena kita ketahui pembangunan yang mangkrak di mana-mana,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed