oleh

Jelang BNI ITB Ultra Marathon 2019, Ketua MWA UI Saleh Husin Pemanasan di CFD

Jakarta, RNC – Di tengah padatnya agenda pemilihan Rektor Universitas Indonesia, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin menyempatkan diri berolahraga lari di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (22/9).

Aktivitas kali ini terbilang istimewa. Managing Director Sinar Mas itu melakukan pemanasan menjelang penyelenggaraan BNI ITB Ultra Marathon 2019 yang dijadwalkan pada 11-13 Oktober mendatang.

Lomba maraton tersebut menempuh rute Jakarta–Puncak–Bandung. Start dari kantor BNI Pusat Sudirman, Jakarta dan finis di Lapangan Basket, Kampus ITB Bandung. Saleh yang juga Menteri Perindustrian (2014-2016) yang bergabung bersama Tim UI, akan menjadi pelari pertama yang mengambil start dari kantor pusat BNI.

Saleh Husin memang dikenal pecinta olahraga lari. Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan itu selalu ia manfaatkan untuk bersilaturahmi dan bertukar gagasan. “Menjaga tubuh tetap sehat, serta pikiran selalu jernih dan positif, sekaligus saling bertegur sapa, sembari bertukar ide dan gagasan,” kata dia saat menjadi peserta ajang BNI-UI Half Marathon 2019 di Depok, Juli lalu.

Kini, Saleh Husin kembali turun dalam BNI ITB Ultra Marathon 2019. Sebagai informasi, ajang ini digagas oleh Institut Teknologi Bandung ITB, untuk merayakan HUT ke-100 perguruan tinggi tersebut. (*/rnc)

Baca Juga:  Saleh Husin dan Anindya Bakrie Ikut Ramaikan One Run-10K

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *