oleh

Olahraga Bersama Jadi Agenda Tetap Pemkab Malaka

 

Betun, RNC – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka, menggelar kegiatan olahraga bersama dengan melakukan senam pagi dan jogging, di seputaran jantung Kota Betun, Jumat (14/1/2022).

Iklan Dimonium Air

Olahraga bersama itu, selain sebagai jalinan kebersamaan, juga untuk membentuk jiwa dan tubuh yang sehat, mensano in corpore sano. Jalinan kebersamaan itu dilaksanakan, karena tidak setiap saat bupati dan wakil bupati bertemu para ASN yang bekerja di lingkup Pemkab Malaka.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH, ketika ditemui di sela – sela kegiatan olahraga bersama itu, menekankan pentingnya kesehatan bagi warga ASN. “Kita ingin seluruh ASN memiliki raga dan spirit yang sehat, untuk bekerja lebih semangat dalam memberikan kontribusi pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Simon menegaskan, bersama Wakil Bupati Louise Lucky Taolin, akan terus mensupport sehingga olahraga bersama seperti ini menjadi agenda tetap. “Memang ini baru pertama kali kita lakukan di era kepemimpinan kami. Tapi akan menjadi agenda tetap, sehingga sudah terjadwal dengan baik, dan kita bisa gunakan waktu berolahraga seefektif mungkin,” kata Bupati Simon.

Lawyer senior di bidang perpajakan ini menambahkan, olahraga bersama juga akan dilakukan di pantai, sehingga suasana bisa berbeda – beda. Bahkan Bupati Simon merencanakan ada waktu dirinya bersama seluruh ASN, akan berdoa bersama.

“Intinya kita harus tetap menjaga keseimbangan, dan tetap bekerja dengan senang hati. Tentunya ini semua demi kebaikan kita,” pungkasnya. Hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, plh sekda, staf ahli bupati, para asisten sekda, pimpinan perangkat daerah dan para ASN lingkup Pemkab Malaka. (rnc11)

Baca Juga:  Wabup Sumba Barat Resmikan Pompa Hidram Bantuan Pangdam Udayana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed