oleh

Jika Diperintah Partai Golkar, Kader Muda Imanuel Sombu Siap Bertarung di Pilkada Rote Ndao

Kupang, RNC – Kader milenial Partai Golkar NTT Imanuel Sombu mengaku siap apabila mendapat perintah partai untuk terlibat dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rote Ndao 2024.

“Sebagai kader, tentunya saya sangat siap apabila sewaktu-waktu diperintah Partai untuk tugas apapun,” ujarnya, Selasa (18/6/2024).

Imanuel Sombu mengungkapkan bahwa DPD I Partai Golkar NTT telah menginstruksikan seluruh kader untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada.

Menurut Ima – sapaan akrabnya, saat ini pun Partai Golkar sedang gencar-gencarnya mendorong kader milenial untuk terlihat di berbagai ajang politik, termasuk Pilkada baik di tingkat nasional, sampai ke provinsi dan kabupaten/kota.

“Tentu saja keterlibatan milenial di setiap panggung politik adalah sebuah kemajuan, untuk mewujudkan iklim politik yang lebih sehat dan bermartabat,” kata dia.

Untuk diketahui, Imanuel Sombu sebelumnya mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu. Dia tercatat sebagai Caleg DPRD Provinsi NTT nomor urut 5 dari Partai Golkar, dapil 2 yang meliputi Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua.

Berdasarkan hasil pleno KPUD Provinsi NTT, Imanuel Sombu berhasil meraih 5.539 suara dan berada di posisi kedua setelah petahana Johan J. Oematan yang meraih 8.347 suara.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan untuk Pilkada Rote Ndao, sementara berproses untuk dilakukan survei tahap ke-2.

Survei dilakukan terhadap semua figur yang telah berproses dengan mendaftar, termasuk para kader potensial Partai Golkar yang ingin berlaga di Pilkada Rote Ndao, termasuk Imanuel Sombu.

“Semua kader yang ingin maju silahkan bersiap diri hadapi survei tahap ke-2,” jelas Melki Laka Lena melalui pesan Whatsapp. (*/rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  PDIP NTT Gelar Rakerda Bahas Pemenangan Pilkada 2024, Dibuka Langsung Sekjen PDIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *