oleh

Korinus Masneno Resmi jadi Kader Gerindra, Sinyal SK Gerindra untuk Paket Korsa

Kupang, RNC – Bakal Calon Bupati Kupang, Korinus Masneno resmi menjadi kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ini mengindikasikan dukungan Partai Gerindra untuk pasangan Korinus Masneno-Silvester Banfatin atau Paket Korsa di Pilkada 2024.

Masuknya Korinus ke Partai Gerindra ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota Partai Gerindra oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Esthon L. Foenay kepada Korinus bertempat di Oepura, Sabtu (22/6/2024).

Turut hadir dalam penyerahan KTA itu, balon Wabup Silvester Banfatin, kader Gerindra, Antonio Soarez serta kader Gerindra NTT lainnya.

Kepada awak media, Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Esthon Foenay menyebutkan, sosok Korinus Masneno sebagai Bupati Kupang periode 2018-2023 telah menunjukkan bukti pengabdian terhadap daerah dan memberikan perubahan bagi pembangunan. Korinus juga dinilai memiliki kecakapan serta prestasi yang membanggakan.

Mantan Wakil Gubernur NTT ini juga mengungkapkan, Korinus sangat layak menjadi kader Partai Gerindra. Pasalnya, semasa aktif di birokrasi sangat sukses menjalankan tugasnya. Gerindra menilai karir semasa aktif di birokrasi hingga menjabat kepala daerah menjadi tolok ukur yang memenuhi AD/ART parpol.

Walau tak mengungkapkan tentang SK Gerindra akan mengusung Korinus Masneno dan Silvester Banfatin sebagai Balon Bupati dan Wabup Kupang di Pilkada, namun ada pesan terbuka kepada paket Korsa untuk membangun konsolidasi dan sosialisasi di masyarakat terkait Pilkada 2024.

“Langsung sosialisasi, jaga kamtibmas jelang Pilkada. Bersainglah secara sehat,” pesan Esthon.

Di tempat yang sama, Korinus Masneno mengapresiasi Ketua DPD Partai Gerindra NTT dan seluruh jajaran Gerindra NTT yang telah menerima dirinya sebagai kader Gerindra. Ia memastikan akan melaksanakan perintah pimpinan Partai Gerindra serta akan berusaha dan bekerja maksimal melanjutkan program kerja partai maupun program strategis nasional yang dijalankan oleh Ketua Umum Partai yang juga sebagai Presiden RI terpilih untuk Periode 2024-2029. (*/rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *