oleh

Masih Ada Kesempatan, BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Dua Posisi

Jakarta, RNC – PT Berdikari (Persero) membuka lowongan kerja untuk dua posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu Group Head Finance, Accounting & Tax dan Internal Audit Officer. “Untukmu Rekanaker! PT Berdikari (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Jumat (10/12/2021).

Sebagai informasi, PT Berdikari merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan. Perusahaan ini berdiri pada 1966 dengan nama PT Pilot Proyek (PP) Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 13 Desember 2021. Oleh karena itu, masih ada kesempatan bagi Anda yang berminat untuk mendaftarkan diri. “Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 13 Desember 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan. “Info lebih lanjut kunjungi https://www.berdikari-persero.co.id/ atau IG @berdikari.persero,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *