oleh

Tersangka Randy Bawa Jenazah Kedua Korban ke Sejumlah Tempat sebelum Dikubur

Kupang, RNC – Tersangka RB alias Randy (31) ternyata tak langsung menguburkan jenazah kedua korban, Astri Manafe (30) dan Lael Maccabee (1). Tersangka sempat membawa kedua jenazah itu ke beberapa lokasi sebelum dikubur di TKP, yakni Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Senin (6/12/2021) mengatakan berdasarkan keterangan dan bukti-bukti digital yang diperiksa penyidik, sebelum dikuburkan korban sempat dibawa ke beberapa tempat.

Iklan Dimonium Air

“Barang bukti besi gali yang ada berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi adalah alat yang digunakan oleh tersangka RB untuk menggali lubang tempat di mana kedua jenazah dkuburkan. Alat ini dipinjam dari seseorang. Tersangka juga mengakui bahwa dipinjam dari seseorang. Nanti kita dalami lagi dan cross check,” kata Rishian.

Terkait modus, Rishian belum membeberkannya. Ia mengatakan penyidik masih melakukan pendalaman dan cross check lagi serta meneliti alat bukti lain, termasuk barang bukti digital berupa HP dan GPS yang dipakai di kendaraan yang digunakan tersangka Randy.

Terkait penyebab kedua korban meninggal, Rishian menjelaskan berdasarkan hasil otopsi, korban meninggal karena lemas.

(rnc)

 

Baca Juga:  Tak Ada Toleransi, Jaksa Tuntut Hukuman Mati untuk Tinus 'Perko'

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed