oleh

Muhtadi Putra Nusa Terpilih Aklamasi Pimpin SMSI Provinsi Jambi

Jambi, RNC – Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-1 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jambi dengan tema “Merajut kebersamaan menuju media siber yang sehat” resmi dibuka pada Selasa (6/09/2022), di salah satu hotel di bilangan Simpang Rimbo, Kota Jambi.

Dalam Musprov kali ini, Muhtadi Putra Nusa kembali terpilih secara aklamasi untuk menahkodai SMSI Provinsi Jambi periode 2022-2027.

banner BI FAST

Dia mendapatkan dukungan penuh dari 8 pengurus SMSI kabupaten/Lota se-Provinsi Jambi serta dukungan dari pengurus SMSI Provinsi Jambi.
Dalam sambutannya usai terpilih, Mukhtadi Putra Nusa menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pengurus SMSI kabupaten/kota kepada dirinya untuk kembali memimpin organisasi yang masih terbilang muda ini.

“Harapan saya, SMSI ini harus dihibahkan sampai ke daerah. Artinya SMSI jangan hanya nama. Bagaimana dalam dunia sekarang SMSI berperan penting bagi dunia pers secara umum,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia mengajak seluruh pengurus dan anggota SMSI di Provinsi Jambi untuk menjaga kekompakan. “Kita ke depan harus terus menjaga kekompakan dan bersama saling membesarkan. Semua dalam naungan satu, yakni kebersamaan guna membangun marwah SMSI yang lebih kuat dan diperhitungkan,” tandasnya. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Terkait Sengketa Pemberitaan, Polisi Harus Koordinasi dengan Dewan Pers

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed