oleh

Paket SN-KT Disambut Ribuan Pendukung di Rinhat

Betun, RNC – Ribuan pendukung fanatik tumpah ruah di jalan menyambut kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak-Louise Lucky Taolin atau paket SN-KT.

Pantauan media ini, paslon SN-KT mendapat sambutan hangat dari para pendukung di sepanjang jalan menuju lokasi kampanye pertama di Desa Naet, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Senin (23/11/2020).

Masyarakat setempat terpantau turun ke jalan untuk menari sambil mengacungkan ibu jari sebagai simbol kemenangan dan simbol nomor urut satu (1) paslon SN-KT.

BACA JUGA: Optimistis Menangi Pilkada Malaka, SN-KT Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Dalam perjalanan, tokoh masyarakat dan simpatisan di Desa Wekmidar dan Lotas juga menghentikan rombongan paslon SN-KT hanya untuk hase hawaka (ucapan selamat datang) sekaligus mengalungkan selendang, kemudian mempersilakan rombongan meneruskan perjalanan menuju lokasi kampanye.

Masyarakat juga mempersembahkan tarian “Bidu” dan “Likurai”, tarian tradisional Malaka sambil meneriakkan yel-yel kemenangan SAKTI. Tidak sedikit yang terharu dengan kehadiran paslon SN-KT. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed