oleh

Optimistis Menangi Pilkada Malaka, SN-KT Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Malaka, RNC – Tim kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak-Kim Taolin (SN-KT) optimistis memenangi Pilkada Malaka 9 Desember 2020 nanti. Masyarakat yang memiliki hak pilih diimbau untuk datang ke TPS untuk gunakan hak pilih.

Ketua Tim Koalisi Kerakyatan, Hendrikus Fahik, SH, di hadapan ribuan pendukung di Desa Suai, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Jumat (21/11/2020), mengatakan paket SN-KT sudah pasti memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Beberapa indikator yang menunjukkan kemenangan itu, pertama SIS (tokoh perempuan) sudah mencapai angka 20.000 orang. Kedua, satuan khusus (Satsus) sejumlah 2.000 orang dan anggota partai, tim partai, simpatisan sudah mencapai angka 15 ribu orang.

BACA JUGA: Raja Malaka Tambah Kekuatan SN-KT Lawan Calon Petahana

“Hasil survei internal hari ini, paslon SN-KT sudah unggul,” tegas Hendrikus.

Wakil Ketua II DPRD Malaka ini meminta semua tim pemenangan partai dan tim keluarga dan simpatisan paslon SN-KT untuk menjemput dan mengambil surat undangan pencoblosan (formulir C6) dan gunakan hak pilih pada 9 Desember nanti.

“Kita pasti menang, jadi jangan takut dan harus berani untuk ambil undangan dan coblos. Lalu kalau bisa, siapa-siapa yang datang untuk kasih uang, maka harus berani untuk tangkap dan laporkan mereka,” tegas Hendrikus. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed