oleh

Pangdam Udayana Kunjungi Lokasi Transad TNI AD di Nagekeo

Iklan Covid Walikota Kupang

Mbay, RNC – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.sc berkunjung ke Kabupaten Nagekeo, Rabu (24/2/2021). Kunjungan kali ini dalam rangka meninjau dua lokasi sumur hidran dan tanah Transad TNI Angkatan Darat yang berlokasi di Tonggurambang, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo dengan luas lahan 2.367.455 meter persegi.

Sebelumnya, Pangdam Udayana berangkat dari Sumba menuju ke Sikka bersama Presiden RI Joko Widodo untuk meresmikan Bendungan Napun Gete di Kabupaten Sikka dan bermalam di Maumere.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Bupati Nagekeo Serahkan 2 Kapal Ikan untuk Nelayan di Maunura

Pantauan RakyatNTT.com, Pangdam IX/Udayana tiba di Kabupaten Nagekeo sekira pukul 18.04 dan diterima oleh Bupati Nagekeo, Yohanes Don Bosco Do yang didampingi Dandim 1625/Ngada, Kapolres Nagekeo, Ketua DPRD Nagekeo dan Wakil Bupati Nagekeo di Nangamboa Nangaroro.

Pangdam bersama rombongan langsung diarahkan menuju Rumah Jabatan Bupati Nagekeo sekira pukul 19.45 untuk makan bersama. Selanjutnya Pangdam bersama rombongan kembali menuju Bajawa, Kabupaten Ngada.

Ketua DPRD Nagekeo Marselinus Fabianus Ajo Bupu saat ditemui RakyatNTT.com memberikan apresiasi yang tinggi untuk Pangdam saat kunjungan ke Kabupaten Nagekeo. “Kita sangat berterima kasih kepada Pangdam yang sudah bersedia datang berkunjung ke Nagekeo. Banyak hal yang sudah kita diskusikan saat perjalanan tadi. Dan sudah ada sinyal baik. Yang pertama berkaitan dengan tanah Transad untuk menjawab kebutuhan masyarakat Nagekeo,” kata Marselinus.

Berkaitan dengan beberapa agenda yang harus dikunjungi Pangdam, Marselinus mengatakan karena waktu yang terbatas sehingga belum bisa dikunjungi Pangdam. “Saya berharap yang paling pertama tanah transad segera menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat. Baik itu Pemda, TNI/Polri saya meyakini semuanya pasti bekerja untuk kepentingan masyarakat,” kata Marselinus. (rnc15)

  • 216
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed