oleh

Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang Mokrianus Lay Sudah Negatif Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Mokrianus Lay mengumumkan dirinya sudah negatif covid-19. Sebelumnya, Mokris-sapaan karib politisi Partai Hanura ini menjadi salah satu dari 6 anggota DPRD Kota Kupang yang positif Covid-19.

Kepada RakyatNTT.com, Rabu (24/2/2021) membenarkan dirinya pernah positif covid-19. Ia melakukan tes swab PCR pada 9 Februari lalu. Namun hasilnya baru keluar pada 19 Februari. “Awal mendapat kabar dari Pak Sekwan bahwa saya dinyatakan positif. Saya langsung test swab antigen ulang ke Puskesmas Pasir Panjang bersama keluarga yang ada dalam rumah dan hasilnya semua negatif,” katanya.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Susul Rekannya, Anggota DPRD Kota Kupang Roni Lotu Sembuh dari Covid-19

Dia mengatakan sesuai hasil pemeriksaan rapid antigen di Klinik Pratama, hasilnya negatif.. Kemudian sesuai surat hasil pemeriksaan ulang melalui surat keterangan pemeriksaan No.PUSK.PPJ.445.870/361/SKS/II/2021 Dinas Kesehatan Kota Kupang UPT Pasir Panjang tertanggal 24 Februari 2021 menyatakan tidak ditemukan gejala dan tanda infeksi Corona Virus Disease (Covid-19). Ia pun dinyatakan sehat.

Mokris pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dalam doa serta dukungan dari rekan sejawat di DPRD Kota Kupang.

BACA JUGA: Kabar Baik, Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kris Baitanu Sembuh dari Covid-19

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa bagi saya, dan berkat doa serta dukungan itu saya sudah dinyatakan sehat dari Covid-19,” pungkasnya.

Ia juga tak lupa mengimbau warga Kota Kupang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, sehingga meminimalisir penyebaran wabah covid-19 di Kota Kupang. (rnc05) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed