oleh

Pawai Ta’aruf dan Kirab Siripuan jadi Event Kebanggaan Kota Kupang

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyambut rombongan Pawai Ta’aruf dan Kirab Siripuan serta arak-arakan dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, di Masjid Agung Al Baitul Qadim Airmata, Kamis (7/11/2019).

Pawai Ta’aruf dan Kirab Siripuan mengusung tema “Bersatu dalam Keberagaman, Beragam dalam Persatuan”. “Terima kasih banyak karena hari ini kita ada bersama-sama di sini untuk menerima kedatangan saudara-saudara Kita yang melaksanakan pawai Ta’aruf dan kirab siripuan serta arak-arakan. Suatu kebanggaan sebagai pemerintah karena ini menunjukkan persatuan dan kebersamaan yang luar biasa. Kebersamaan menjadi alat penting untuk membangun Kota Kupang, Kota Kasih. Terima kasih banyak kepada semua tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ikut serta dan berjuang untuk diadakannya kegiatan ini setiap tahun. Saya berharap kegiatan ini akan terus dikembangkan dan menjadi budaya kita yang dilaksanakan setiap tahun,” kata Wali Kota Kupang.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Kota Kupang indah karena keberagaman yang ada. Oleh karena itu, semua unsur masyarakat wajib untuk menjaga kerukunan dan tali persaudaraan yang terjalin.

Turut hadir mendampingi yakni Ketua MUI Provinsi NTT, Lurah Airmata, Djamil H. Umar,S.Sos, Ketua RT dan RW se-Kota Kupang, Ketua Yayasan Masjid Agung AL Baitul Qadim Airmata, Sekretaris Umum Yayasan Masjid Agung AL Baitul Qadim Airmata, dan Imam Masjid. (hms/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed