oleh

Pemkot Mulai Bangun Gedung SMPN 21 Kota Kupang Senilai Rp3,5 Miliar

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang memberikan perhatian terhadap dunia Pendidikan. Salah satunya dengan membangun gedung sekolah SMP Negeri 21 Kota Kupang.

Kepada RakyatNTT.com, Jumat (14/6/2024), Kepala Dinas P dan K Kota Kupang, Dumul Djami menyampaikan tahun ini Pemkot membangun sejumlah gedung dan fasilitas pendukung bagi SMPN 21 di lokasi yang baru.

“Iya, untuk tahun ini benar kita akan membangun untuk SMP 21. Kalau SMP 21 itu sudah jalan, sudah ada siswa 2 kelas, dan tahun ini sudah angkatan kedua. Untuk sementara itu mereka numpang di SD Negeri Oebufu,” jelasnya.

Ia menambahkan, ketersediaan tenaga pendidik di sekolah itu pun sudah disiapkan. Pemkot memprioritaskan tenaga pendidik untuk seluruh sekolah termasuk SMPN 21.

Untuk diketahui, SMP Negeri 21 terletak di Keluarahan Kayu Putih dan akan menjadi fasilitas sekolah negeri bagi empat wilayah di Kota Kupang, yakni Tuak Daun Merah (TDM), Kayu Putih, Oebufu, dan Oepoi.

Sarana dan fasilitas yang diangun bagi SMPN 21 senilai Rp3,5 miliar. Rinciannya bangunan gedung sebanyak tiga ruang kelas, satu gedung untuk ruang UKS dan gedung perpustakaan serta ruang guru. (rnc04)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  Pemkot Kupang Apresiasi Penerbitan Sertifikat Tanah Elektronik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *