oleh

Pemuda Aintasi, Malaka, Satu Hati Dukung Paket SN-KT

Betun, RNC – Pemudi dari desa Nailera, Naimana, Fahiluka, Railor, Lawalu dan Motaain (Pemuda Aintasi) bersatu mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH.MH dan Louise Lucky Taolin, S.Sos atau Paket Sakti di pilkada Malaka 2020.

Dukungan para tokoh pemuda ini diberikan kepada Paket Sakti karena merasa tidak puas dengan kepemimpinan petahana Stef Bria Seran selama lima tahun ini. Deklarasi ini dilakukan di Motadikin, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Jumat (16/10/2020).

BACA JUGA: Rombongan SN-KT Dihadang Tim SBS-WT, Dua Wartawan Dipukul

Pantauan RakyatNTT.com, para relawan SN-KT 1 datang dari 6 desa yaitu Desa Nailera, Naimana, Fahiluka, Railor, Lawalu dan Motaain untuk menyatakan sikap sekaligus berkonsolidasi untuk memenangkan paslon SN-KT.

“Kami pemuda/i Aintasi SN-KT 01 mendukung dan komit untuk memenangkan hajatan pilkada Malaka di sembilan desember dan merdeka,” demikian pernyataan mereka saat acara deklarasi.

Usai deklarasi, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil berkonsolidasi untuk menghadapi pilkada 9 Desember dan akan mengawal pesta demokrasi lima tahun tersebut secara adil dan demokratis. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed