oleh

Pemuda GBI Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Kupang

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Pengurus Daerah Departemen Pemuda dan Anak (PD DPA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan puluhan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Kupang, Senin, (01/6/2020) siang.

Ketua Pengurus Daerah DPA GBI provinsi NTT, Pdm. Emanuel Kase kepada RakyatNTT.com, di Kupang menjelaskan, PD DPA GBI Provinsi NTT Bidang Development of The Poor menghimpun dana dari berbagai donatur maupun donasi dari internal pengurus daerah yang memiliki kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

Ketua Bidang Development of The Poor DPA GBI NTT, Yokfen Bamae bersama tim berhasil menghimpun dana yang dipakai untuk membeli puluhan paket sembako, kemudian dibagikan kepada warga Kota Kupang maupun jemaat GBI yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Pengurus Daerah DPA GBI NTT, jelas Bamae, membagikan 60 paket sembako untuk warga Kota Kupang dengan sasaran untuk tukang parkir, dan pemulung di Kelapa Lima, Kota Kupang, para penjual sayur keliling dan para pengemis di emperan toko di Kota Kupang.

Yokfen Bamae mengatakan, PD DPA GBI Provinsi NTT terus berinisiatif untuk mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak agar membantu meringankan beban sesama jemaat Tuhan yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan secara sukarela ini,” ujarnya.

Bamae menambahkan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian PD DPA GBI NTT untuk meringankan beban jemaat dan warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed