oleh

Pilwalkot 2024, Demokrat Sepi Peminat

Kupang, RNC – DPC Partai Demokrat telah menutup pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang yang telah berproses sejak 15-22 April 2024. Selama 7 hari masa pendaftaran, hanya ada 3 bakal calon wali kota yang mendaftar.

Dari tiga calon yang mendaftar, hanya ada satu calon dari internal Partai Demokrat, yakni Anggota DPRD Kota Kupang Yance Ndaomanu. Sementara dua bakal calon lainnya, yakni Anggota DPRD Provinsi NTT, Alex Funay dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT, George Hadjoh.

Kepada awak media di Gedung DPRD Kota Kupang, Selasa (23/4), Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy Dengah membenarkan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Kupang sudah ditutup. Terdapat tiga calon wali kota yang mendaftar. Tidak ada calon wakil wali kota.

Terkait dirinya selaku Ketua DPC yang memilih tidak mencalonkan diri, Maudy enggan menjawab. “Ibu Maudy juga (daftar) yah?” tanya awak media.
“Sonde (tidak),” jawab Maudy sambil meninggalkan awak media.

Untuk diketahui, ketiga nama yang telah mendaftar itu akan dikirim ke pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi NTT dan selanjutnya dibawa ke DPP untuk mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya yakni fit and proper test. (rnc04)

Baca Juga:  Partai Bulan Bintang Bawa Energi Baru untuk Jeriko-Adinda di Pilkada Kota Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *