oleh

PKB Siap jadi Teman Baik Jerry Manafe di Pilkada Kabupaten Kupang

Oelamasi, RNC – Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe ikut meramaikan bursa calon Bupati Kupang 2024 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sosok yang kerab disapa Jerman ini sudah resmi mendaftar di PKB pada Kamis (2/5/2024) lalu.

Kedatangannya sambut langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang, Yacobus Klau. “Karena Pak Jerry ini kami menganggap sebagai akamsi di Desa Mata Air, jadi antara diterima atau tidak diterima, maka tetap diterima,” ungkap Anggota DPRD Kabupaten Kupang itu saat menerima berkas pendaftaran Jerry Manafe.

Yacobus yang akrab disapa Obi ini mengatakan, saat ini partainya sedang membuka pendaftaran untuk umum dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kupang. Setelah menerima berkas pendaftaran Jerry Manafe sebagai bakal calon Bupati Kupang, DPC PKB akan membuat rekomendasi nama-nama yang telah mendaftar kepada DPP PKB. Selanjutnya, akan ada keputusan dari DPP tentang bakal calon yang diusung PKB di pilkada 2024.

“Yang berikut bahwa segala komunikasi dan mungkin juga akan menjadi sebagai partai pengusung. Untuk hal ini tentu kita juga menunggu keputusan DPP. Intinya bahwa kami siap untuk menjadi teman yang baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, PKB Kabupaten Kupang hingga saat ini sudah menerima berkas pendaftaran dari beberapa calon, yakni Korinus Masneno, Messerasi Ataupah dan Jerry Manafe. Ketiganya sebagai bakal calon bupati. Sedangkan untuk calon wakil, yakni Silvester Banfatin dan Maria Nuban Saku. (rnc04)

Baca Juga:  Soal Dukungan PDIP, Messe Ataupah Sebut Tak Pernah Terima Surat Tugas dari PDIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *