oleh

Putri Kembali ke Kupang, Bawa Tropi dan Mahkota Miss Teenager Indonesia 2021

Kupang, RNC – Acte Agnesia Maha Putri menyabet mahkota Miss Teenager Indonesia 2021 pada malam grand final di Wyndham Hotel Surabaya, Jumat (17/12/2021) lalu.

Putri yang ditemani sang bunda, Devi Ndolu tiba di Kupang, Rabu (22/12/2021). Kedatangan Putri disambut teman-temannya bersama keluarga di Bandara El Tari Kupang.

Iklan Dimonium Air

Kepada RakyatNTT.com, Putri menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang telah mendukungnya selama ini. “Terima kasih dukungannya buat Putri selama berkompetisi. Terima kasih juga buat Ibu Julie Laskodat selaku Ketua Dekranasda NTT dan Pemerintah Provinsi NTT yang telah men-support Putri hingga saat ini. Juga buat Sotis Hotel yang sudah memberikan tempat saat press conference,” kata Putri.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia di mana saja yang ikut mendukung Putri selama kompetisi berlangsung. “Buat teman-teman dan masyarakat Indonesia di mana saja yang sudah mendukung, terima kasih semuanya,” kata Putri.

Setelah ajang ini, Putri bakal mewakili Indonesia dalam ajang Miss Teen Universe di Dubai, Uni Emirat Arab pada tahun 2022 nanti. (rnc)

Baca Juga:  BMKG: Sebagian Besar Wilayah NTT Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed