oleh

Serunya Saleh Husin Jalan Pagi Bersama Para Dokter Gigi dan Polwan

Jakarta, RNC – Olahraga sudah menjadi rutinitas kebiasaan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin setiap hari. Hal ini dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan pikiran menjadi fresh.

Mengakhiri ahir pekan kemarin, Minggu (3/7/2022) Saleh Husin olahraga jalan cepat di seputaran stadion GBK bersama teman-teman dari Fakultas Kedokteran Gigi UI (FKG UI) yaitu drg Dinna Andriani, Dr drg Eva Fauziah, Polwan KBP Ana yang juga dosen kriminologi FISIP UI dan Heri Sucipto.

banner BI FAST

“Ternyata seru dan asyik juga olahraga bersama para dokter gigi karena tanpa terasa jarak yang ditempuh sudah sejauh 11 kilometer. Mungkin karena dibarengi dengan obrolan seru sambil dibawa tertawa juga sekaligus kami diberikan pemahaman tentang tips-tips kesehatan. Apalagi udara sejuk dan mendung di pagi hari membuat jalannya tambah semangat,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Mereka jalan di jalur luar pagar stadion mengitari pepohonan yang hijau dan rindang, jadi jalannya tidak terasa.

“Namun menjelang kilometer ke 10 datanglah gerimis yang mau gak mau terpaksa kami harus menepi didekat stadion agar tidak kehujanan sehingga olahraganya tidak terhenti. Kami terus melangkah mengitari gedung stadion hingga bisa menempuh sejauh 11 kilometer, apalagi ikut menemani jalan ada Ibu Polwan Kombes Ana jadi terasa lebih aman,” ujar Saleh Husin. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *