oleh

Tiga Hari Ahok di NTT, Ini Agendanya…..

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok bakan berkunjung ke NTT. Selain urusan politik dalam rangka konsolidasi partai PDIP Perjuangan, juga ada agenda bisnis. Ahok dijadwalkan tiba di Kupada 13 Agustus 2019 mendatang. Dia berada di NTT hingga 15 Agustus.

“Beliau sudah menjadi bagian dari PDI Perjuangan sehingga kedatangan beliau dikoordinir oleh partai. Kami di PDI Perjuangan menyambutnya sebagai tokoh partai,” ujar Ketua DPD PDIP NTT, Emelia Nomleni di Sekretariat DPD PDIP NTT, Selasa (30/7/2019)

Iklan Dimonium Air

Beberapa agenda Ahok di NTT, mulai dari kegiatan sosial yakni mengunjungi gereja, hingga urusan bisnis dan politik. “Walaupun sebagai tokoh PDI Perjuangan, namun kedatang beliau untuk semua komponen masyarakat,” tambah Emi.

Selain urusan sosial tersebut, Ahok juga membawa misi bisnis, yakni membantu DPD PDIP NTT mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui investasi bisnis pakan ternak.

Sementara itu, Ketua Panitia Kunjungan Ahok, Cendana Abubakar mengatakan Ahok akan mengunjungi lokasi pakan ternak di wilayah Kupang Barat. Usaha ini dibuat Ahok untuk mendukung peternakan babi yang akan dibangun. “Ini tujuannya membantu masyarakat di Kupang Barat,” katanya.

Selain misi sosial dan bisnis, Panitia Kunjungan Ahok juga mengagendakan Ahok bertemu para penggemarnya di Kota Kupang dan sekitarnya. “Karena itu kami berencana menggelar panggung hiburan di halaman Sekretariat DPP PDI Perjuangan NTT,” kata Cendana Abubakar. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed