oleh

Tim SAR Temukan 1 Jenazah Perempuan Korban KM Kasih 25

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Selasa (7/7/2020) pagi tadi, sekira pukul 08.30, Tim SAR Kupang berhasil menemukan 1 korban penumpang KM Kasih 25 yang tenggelam di Selat Pukuafu, Minggu (5/7/2020).

Korban yang ditemukan itu adalah perempuan dewasa dalam keadaan sudah meninggal. Kepala Kantor SAR Kupang, Emi Freezer kepada wartawan di Kupang membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan jenazah tersebut sudah dievakuasi tim rescue di KN Antareja. Tim masih melanjutkan operasi pencarian, dan baru akan kembali ke Kupang pada sore nanti.

BACA JUGA: Cerita Maula Bulan: Anak Sulung Meninggal, Istri dan Anak Kembarnya Masih Misterius

Informasi dari Polres Rote Ndao jenazah tersebut ditemukan di dekat Pulau Semau dan saat ini sudah berada di KN Antareja yang masih melakukan operasi pencarian.

Untuk diketahui, dari 28 penumpang, 22 orang sudah ditemukan. Tiga di antaranya meninggal dunia dan 19 orang selamat. Sedangkan 6 orang masih hilang. Dari 6 orang tersebut, terdapat 2 orang perempuan, yakni Elisabeth Bulan Poy dan Vony Poy. Empat orang lainnya adalah Stefano Poy dan Stefania Poy (kembar), John Mulik dan Mus Toudua (ABK). (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed