oleh

Cawabup Kim Taolin Maafkan Oknum yang Buat Keributan

Betun, RNC – Calon Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos yang akrab disapa Kim Taolin yang berpasangan dengan Calon Bupati Dr. Simon Nahak, SH, MH memaafkan oknum berinisial CDDB yang membuat keributan di kediamannya yang beralamat di Dusun Tubaki, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Jumat (16/10/20) malam.

Cawabup Kim Taolin mendatangi Markas Polres Malaka, Senin (19/10/20) sekitar pukul 18.50 Wita untuk menemui penyidik dan oknum CDDB. Silahturahmi berlangsung dalam suasana santai penuh persaudaraan. Di hadapan penyidik dan CDDB, Cawabup Kim tidak banyak bicara. Ketika CDDB hendak bersalaman dan berjabatan tangan, Cawabup Kim sempat menunduk setelah melayangkan pandangan dan senyum sapanya.

Kim menolak ketika CDDB hendak mencium tangannya. “Saya minta maaf, karena baru datang. Pulang kampanye selalu lat (red, terlambat). Tadi, pulang cepat sehingga datang lihat kakak (red, CDDB),” kata Kim saat berjabatan tangan.

BACA JUGA: Polres Malaka Panggil Tiga Pelaku yang Diduga Keroyok Wartawan di Malaka

Permohonan maaf itu berulangkali disampaikan Cawabup Kim sehubungan dengan kesibukannya melaksanakan kampanye selama ini. “Saya juga minta tolong agar apa yang sudah terjadi diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Kim lagi.

Untuk diketahui, peristiwa keributan itu terjadi, Jumat (16/10/20) malam. Namun, keributan itu tidak berbuntut panjang karena berhasil ditenangkan ketika aparat Polres Malaka bergegas ke lokasi kejadian. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed