oleh

Tragis, Perawat Cantik Ini Disiram Pertalite Lalu Dibakar

Iklan Covid Walikota Kupang

Malang, RNC – Eva Sofiana Wijayanti (33), seorang perawat klinik kecantikan di Malang, dibakar orang tak dikenal. Korban yang sudah empat tahun bekerja di klinik itu adalah sosok periang.

“Korban orangnya periang, tidak pernah kami tahu ada masalah,” kata Paulus Dudik (50), anak pemilik klinik sekaligus saksi mata kejadian.

Iklan Dimonium Air

Dilansir dari detikcom, Eva diketahui sudah memiliki suami dan dikaruniai dua orang anak. Meski sudah berkeluarga, Eva tidak terhalang dalam menjalani rutinitas kerja setiap harinya di klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang.

“Korban sudah punya suami dan anaknya dua. Giat dalam bekerja. Sudah sekitar empat tahun bekerja di sini,” beber Paulus.

Paulus tak mengira Eva menjadi korban kekerasan, apalagi dengan cara dibakar menggunakan Pertalite. Menurutnya, perbuatan keji seperti itu harus dibalas dengan hukuman setimpal.

“Sungguh keji pelakunya. Semoga segera tertangkap dan dihukum berat. Eva juga bisa segera sembuh dari lukanya,” harap Paulus.

(*/dtc/rnc)

  • 282
    Shares
Baca Juga:  Mantan Istri Sering Digoda, Pria Ini Tikam Kakak Kandung hingga Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed