oleh

Vaksin Kedua, Ratusan Wartawan Dibuat Bingung

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Ratusan wartawan yang akan mengikuti vaksinasi kedua Covid-19, Jumat (26/3/2021), dibuat bingung pihak penyelenggara. Pasalnya, pada lembaran Kartu Vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada wartawan usai vaksin pertama, tertulis lokasi vaksin kedua di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kupang.

Sejumlah wartawan yang mendatangi kantor tersebut untuk divaksin kedua, terlihat kebingungan lantaran tak satupun “pemburu berita” di area Kantor Kesehatan Pelabuhan Kupang. Tak ayal, situasi ini akhirnya dikeluhkan para wartawan, ketika seorang petugas meminta setiap wartawan yang datang agar kembali ke Poltekkes Liliba. “Kaka dong kembali ke Poltekkes tempat vaksin pertama, karena kitong satu link,” ujar petugas itu.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Bantu Pemkot Atas Covid, Polres Kupang Kota Siapkan 30 Tenaga Vaksinasi

Eras Poke, salah satu wartawan senior lalu mengungkapkan kekecewaannya. “Kalo satu link nah kanapa basong tulis salah. Kanapa tulis vaksin kedua di Kantor Kesehatan Pelabuhan?” ujarnya kesal lalu tancap gas motornya ke Poltekkes.

Sementara Oranis Herman, wartawan lainnya mengatakan mereka baru tahu lokasi vaksin kedua kembali ke Poltekkes Liliba setelah menghubungi dokter yang ada di lembaran kartu vaksin. “Katong ju baru tahu tadi malam setelah hubungi dokter yang ada di kartu vaksin,” tambahnya saat ditemui di Poltekkes Liliba kemarin. (rnc14)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed