oleh

2022, TNI/Polri di TTU Kembali Perketat PPKM

 

Kefamenanu, RNC – Memasuki tahun 2022, satuan TNI-AD Kodim 1618/TTU bersama satuan Polres TTU, kembali melaksanakan penertiban Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, di wilayah hukum Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Iklan Dimonium Air

Kali ini, penertiban PPKM Skala Miko tersebut dilakukan, Selasa (4/1/2022). Kegiatan yang dilaksanakan pukul 19.30 – 20.30 Wita itu, melibatkan personil gabungan anggota Kodim 1618/TTU dan Polres TTU.

Dari Kodim 1618/TTU sebanyak enam orang, dan dari Polres TTU sebanyak tujuh orang. Diawali Apel Pengecekan Personil di Polres TTU yang dipimpin Kasat Reskrim, IPTU Fernando Oktober. Rute patroli PPKM yakni dari Mapolres dilanjutkan ke Jalan Kenari menuju pasar lama kembali ke Tugu HKSN, perempatan lampu merah Tulip, dan diakhiri di Terminal Kota Kefamenanu.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos kepada RakyatNTT.com menjelaskan, pelaksanaan patroli PPKM level 2 berskala mikro yang dilakukan, berupa penegakan pendisiplinan Prokes Covid-19. Seperti, membubarkan kerumunan masyarakat yang lebih dari tiga orang.

“Menegur secara keras kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, saat bepergian dari rumah. Dan, menyampaikan pembatasan waktu jam malam hingga pukul 22.00 Wita, bagi pengusaha pertokoan dan rumah makan, serta keramaian lainya sudah harus ditutup,” ujarnya.

Seperti disaksikan media ini, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (rnc17)

Baca Juga:  Polisi Bekuk Spesialis Curanmor di Sumba Timur dan Sumba Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed