oleh

3 Orang Positif Covid-19 di Kota Kupang, Semuanya Usia Muda

Kupang, RNC – Selasa (29/9/2020) hari ini terdapat 3 pasien positif Covid-19 baru di Kota Kupang. Semuanya masih berusia muda. Hal ini disampaikan Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, Selasa (29/9/2020) petang.

Kepada RakyatNTT.com, Ernest menjelaskan ke-3 orang positif ini yakni 1 transmisi lokal dan 2 pelaku perjalanan. Ketiga pasien ini masih tergolong anak-anak muda, yakni berusia 22 tahun, 25 tahun dan 34 tahun. “Dua orang pelaku perjalanan dan satu merupakan transmisi lokal,” katanya.

Ia pun mengatakan, terkait pasien yang positif ini tim penelusur sedang melakukan pendalaman untuk mengetahui kontak eratnya. Saat ini para pasien sudah ditangani sesuai protokol kesehatan.

BACA JUGA: Waspada, Hari Ini 18 Orang Positif Corona di NTT, 6 Sembuh, 1 Meninggal

Ernest juga mengatakan, dalam seharian ini terdapat pula 3 orang yang dinyatakan sembuh. Serta terdapat 1 pasien positif meninggal dunia di RSUD W.Z. Johannes Kupang.

Per hari ini, total ada 76 prang positif Covid-19 di Kota Kupang. Sebanyak 47 orang sembuh dan 4 meninggal dunia. Pasien yang masih menjalani perawatan dan karantina hingga saat ini sebanyak 25 orang.

(rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed