oleh

Ada Bayi dan Anak-anak yang Jadi Korban Lakalantas Airnona, Begini Kondisinya

Kupang, RNC – Kecelakaan lalu lintas di Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin (5/10/2020) malam, menyebabkan 1 anak laki-laki meninggal dunia.

Korban meninggal ini dibonceng ibunya menggunakan sepeda motor Honda Beat. Saat ini ibunya juga dirawat di UGD RSUD Johannes Kupang.

Jiliam, warga RT 06/RW 03, Kelurahan Airnona, yang menjadi saksi mata kejadian itu menuturkan anak laki-laki tersebut meninggal di tempat akibat ditabrak truk tanki yang mengalami rem blong.

Disebutkan, truk tanki tersebut meluncur dari tanjakan dan menabrak mobil Honda Jazz, kemudian menghantam sepeda motor Honda Beat. Selanjutnya menghantam tempat pangkas rambut. Di dalamnya ada 4 anak muda.

BACA JUGA: Lakalantas Airnona, 1 Tewas di Tempat, 7 Orang Masuk UGD

Jiliam mengatakan di dalam truk tanki tersebut ada 3 orang, termasuk sopir. Saat truk meluncur turun, sopir sudah loncat untuk menyelamatkan diri. Dari 2 orang yang berada di dalam truk tersebut, 1 sekarat dan 1 lagu luka ringan. Sementara 4 orang yang adai di dalam tempat pangkas rambut mengalami luka berat.

Kemudian, turut Jiliam, di dalam mobil Honda Jazz ada 4 orang. Diduga mereka adalah satu keluarga. Termasuk seorang bayi yang sekarat. “Mobil hancur semua dari bagian belakang sampai depan. Dorang bukan warga di sini,” kata Jiliam.

Sementara itu, truk tanki usai menabrak 4 orang di tempat pangkas rambut langsung terperosok ke dalam kali.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Ariyansyah yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini namun belum memastikan identitas para korban, baik yang meninggal maupun yang luka-luka. “Anggota masih lakukan olah TKP,” katanya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed