oleh

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wawali Herman Man tanpa Gejala

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man terkonfirmasi positif covid-19, Jumat (22/1/2021). Saat ini wawali sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, dalam jumpa pers via zoom, Jumat malam, menjelaskan saat ini kondisi wawali tampak bugar. Tidak ada gejala penyakit apapun. “Sejak kemarin sampai malam ini bapak wakil tampak sehat dan tidak ada gejala apapun,” ujar Ernest.

Iklan Dimonium Air

Ia juga mengatakan semua pimpinan OPD dan tim yang mengikuti kunjungan wawali ke beberapa Puskesmas telah mengikuti swab test. “Semua sudah mengikuti tes, termasuk saya, dan hasilnya negatif,” kata Ernest.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Wakil Wali Kota Kupang dan Istri Positif Covid-19

Menurutnya, dalam kunjungan wawali ke beberapa Puskesmas pada Kamis (21/1/2021) kemarin, semuanya menerapkan protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak hingga mengenakan masker. Bahkan ada yang mengenakan dua masker sekaligus. “Mungkin karena penerapan protokol yang ketat sehingga kami yang lain tidak terpapar,” tambah Ernest.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man bersama istrinya Elizabeth Rengka terkonfirmasi positif usai dilakukan tes swab PCR. Sebelumnya keduanya reaktif saat dilakukan rapid tes antigen.

Saat ini Ny. Elizabeth sedang dipersiapkan untuk menjalani isolasi di RS SK Lerik. Sementara wawali Herman Man menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. (rnc)

Baca Juga:  Senator Ini Minta Perkuat Gerakan Kesetiakawanan hadapi Covid-19 dan Badai Seroja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed