oleh

Komjen Sigit Bertemu AHY, Ini yang Dibahas

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Senin (18/1/2021).

Pada kesempatan itu, AHY menyatakan Partai Demokrat berharap agar nanti jika terpilih, di bawah kepemimpinan Sigit, Polri dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral dan imparsial.

Iklan Dimonium Air

“Saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional,” kata AHY.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Dikabarkan Tunjuk Komjen Listyo Sigit jadi Calon Kapolri

Dalam pertemuan tersebut, AHY didampingi Sekjen PD Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi PD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, perwakilan Komisi III Fraksi PD DPR RI Benny K. Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto dan Santoso, serta Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

“Saya menyampaikan pada Komjen Sigit agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat. Justice for all,” kata putra sulung mantan Presiden SBY tersebut. (*/rnc)

  • 32
    Shares
  • 32
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed