oleh

Lakalantas Airnona, 1 Tewas di Tempat, 7 Orang Masuk UGD

Kupang, RNC – Satu korban dipastikan meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin (5/10/2020) malam. Sementara 7 korban lainnya dilarikan ke UGD RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan truk tanki mengarah dari Bakunase. Tiba di simpang Airnona mengalami rem blong. Akibatnya sopir tak bisa mengendalikan truk tersebut. Sopir langsung meloncat keluar dan membiarkan truk meluncur ke bawah.

Truk tanki itu lalu menyeret mobil Honda Jazz (bukan Avanza seperti berita sebelumnya). Truk tanki juga menabrak satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam.

BACA JUGA: Lakalantas di Airnona, Truk Tanki Seruduk Avanza Lalu Terjun ke Kali

Truk tanki terus meluncur dan menghantam tempat pangkas rambut yang sedang ramai. Ada 4 orang yang berada dalam tempat pangkas rambut pun sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, truk tanki terperosok ke dalam kali yang ada di belakang pangkas rambut tersebut.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor tewas di tempat. Sedangkan 7 korban lainnya langsung dilarikan oleh warga ke rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, belum dipastikan kondisinya.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Ariyansyah yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini namun belum memastikan identitas para korban. “Anggota masih lakukan olah TKP,” katanya.

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed