oleh

Anggota DPR Ansy Lema Beri Bantuan 5 Unit Motor Sampah untuk Kota Kupang

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Anggota Komisi IV DPR RI Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) menyerahkan bantuan 5 unit motor roda tiga untuk 5 kelurahan di Kota Kupang, belum lama ini.

5 kelurahan tersebut adalah Kelurahan Oesapa, Kelurahan Kelapa Lima, Kelurahan Manutapen, Kelurahan Nunhila dan Kelurahan Oetete.

Iklan Dimonium Air

Bantuan ini merupakan hasil kerja sama Ansy Lema dengan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah, Bahan Beracun dan Berbahaya (Ditjen PSLB3), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK).

“Untuk mewujudkan Kota Kupang yang bersih dan indah membutuhkan kerja sama semua pihak serta dukungan sarana dan prasarana yang memadai untuk mengatasi persoalan sampah,” ujar Ansy.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan kendaraan roda tiga ini sangat berguna untuk mengangkut sampah-sampah yang telah dikumpulkan masyarakat ke lokasi pengolahan sampah terdekat. Dengan demikian, bisa dilakukan penyortiran.

“Kota Kupang adalah miniatur NTT, ibu kota NTT, citra NTT, maka mesti ditata bersih, rapi, cantik, dan apik dengan melibatkan partisipasi warganya untuk menjaga kebersihan,” ujar Ansy.

“Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih Dirjen PSLB3 KLHK, Ibu Rosa Vivien Ratnawati yang telah merealisasikan bantuan 5 unit kendaraan roda tiga untuk Kota Kupang,” pungkas Anggota DPR-RI dari Dapil NTT II itu. (*/rnc)

Baca Juga:  Antisipasi Ada Sengketa di MK, Politisi PDIP Usul Pilkada Serentak 2024 Dimajukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed