oleh

Soal Cawabup Ende, Julie Laiskodat: Erik Lebih Paham Program MJ

Iklan Demokrat

Ende, RNC – DPRD Kabupaten Ende segera memilih wakil bupati Ende. Dua nama bakal bersaing. Dominikus Minggu Mere dijagokan Partai Golkar dan Erikos Emanuel Rede diusung Partai Nasdem.

Terkait ini, Koorwil Bappilu Wilayah Bali-Nusra Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat kepada RakyatNTT.com, Senin (18/10/2021) malam, mengatakan dalam pertarungan politik harus berani kalah dan menang. “Sudah pasti kita berjuang, selebihnya tinggal berdoa. Program sudah ada, sudah ada pula chemistry yang terbangun dari provinsi dan pusat, karena proses ini berjalan di DPRD artinya bahwa keterwakilan akan aspirasi warga Kabupaten Ende sudah terwakili,” kata Julie Laiskodat .

Iklan Dimonium Air

Julie yang menghadiri acara ramah tamah bersama awak media, berharap agar proses demokrasi ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur. Ia menegaskan, Erik sangat memahami program-program MJ (Marsel Djafar).

Menurutnya, saat ini Ende membutuhkan politikus seperti Erik untuk alam menunjang kerja bupat. “Dengan posisi saya saat ini sebagai wakil dewan di pusat, otomatis program-program kerja pemerintah daerah akan mendapat sokongan penuh,” kata Julie.

Di kesempatan yang sama, Erik Rede mengatakan dalam politik teori probabilistik atau kemungkinan bisa saja terjadi. Hal ini sudah ia perhitungkan. “Sebagai orang yang moderat saya akan menerima apa pun hasilnya. Besar harapan saya dalam proses politik ini, ruang demokrasi ini dapat berjalan sesuai dengan amanat regulasi, sehingga dapat bermuara dengan melahirkan seorang pemimpin yang nantinya akan mengisi kekosongan kursi wakil bupati, dimana kelak perannya akan sangat membantu bupati dalam menjalankan visi misi yang tertuang dalam RPJMD,” jelas Erik.

Wakil Ketua DPRD Ende ini mengatakan jika ia dipercaya untuk menjadi Wakil Bupati Ende, ia sangat berterima kasih. Namun, jika tidak pun, ia tidak bakal terkena post power syndrome. “Pada intinya saya optimis dan saya ini telah ditempa politik sekian tahun. Jadi atau tidaknya saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan,” tutup Erick.

Baca Juga:  Tarik Nomor Urut, Erik Nomor 1, Domi Nomor 2

(rnc16)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed