oleh

Asia Trans Flobamora Futsal League Siap Digelar, Daftar Gratis

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Komunitas Anak-anak Futsal Flobamora (AF) 2 kembali menggelar turnamen Flobamora Futsal League. Ini untuk keempat kalinya digelar di Kota Kupang.

Kali ini menggandeng perusahaan Transportasi Online Asia Trans sebagai sponsor dengan mengusung spirit “Ayo Bangkit untuk Berprestasi”. Turnamen yang dalam tiga penyelenggaraan sebelumnya selalu diikuti lebih dari 200 tim ini pastinya akan sangat ditunggu oleh pencinta futsal Kota Kupang dan sekitarnya.

Iklan Dimonium Air

Kepada RakyatNTT, Jumat (12/9/2019) di Kupang, penanggungjawab turnamen Ondat Tokan mengungkapkan perubahan sistem pertandingan yang sebelumnya setengah kompetisi akan berubah menjadi kompetisi penuh (sistem liga) dan akan dimainkan setiap akhir pekan. Namun tim harus melalui tahapan kualifikasi terlebih dahulu hingga menyisakan 8 tim.

Ondat menambahkan, ada dua kategori yang dilombakan, yaitu kategori SD usia 12 tahun dan kategori Putri SMA-Perguruan Tinggi. Terkait biaya pendaftaran, kali ini digratiskan karena sudah ditanggung pihak Asia Trans. “Semua biaya yang harus ditanggung peserta sudah dilunaskan oleh pihak Asia Trans. Sebagai gantinya peserta hanya melampirkan daftar transaksi pemesanan transportasi online Asia Trans,” kata Ondat.

Manajer Asia Trans NTT, Umbu Weni saat dikonfirmasi RakyatNTT membenarkan adanya kerja sama dengan Komunitas Anak-Anak Futsal Flobamora untuk menanggung seluruh biaya pendaftaran peserta yang ikut berpartisipasi. Ia berharap dengan adanya turnamen tersebut futsal NTT semakin maju.

Untuk diketahui, beberapa syarat yang ditetapkan panitia bagi peserta untuk mendaftar:

Kategori SD (U-12)

– Siswa berasal dari sekolah bersangkutan
– Batas usia maksimal 12 tahun (kelahiran 2007)
– Capture transaksi penggunaan Asia Trans (5 Jek dan 5 Car) dan capture 5 berita RakyatNTT.com
– Diperbolehkan 1 pemain luar sekolah asal dengan menambah Capture transaksi penggunaan Asia Trans (8 Jek dan 7 Car) dan capture 10 berita RakyatNTT.com

Kategori Putri SMA-Perguruan Tinggi:

– Siswi berasal dari sekolah bersangkutan
– Mahasiswi di lingkup universitas, pemain berasal dari fakultas asal
– Mahasiswi dari Poltek, pemain berasal dari jurusan asal
– Mahasiswi Politani, Poltekes, Sekolah Tinggi, pemain berasal dari kampus asal
– Batas usia maksimal mahasisw 22 tahun (kelahiran 1997)
– Capture transaksi penggunaan Asia Trans (10 Jek dan 10 Car) dan capture 10 berita RakyatNTT
– Diperbolehkan 1 pemain luar sekolah asal dengan menambah Capture transaksi penggunaan Asia Trans (15 Jek dan 15 Car) dan capture 20 berita RakyatNTT

Tambahan:
– Transaksi Asia Trans yang di capture adalah transaksi yang dimulai tanggal 12 September 2019 sampai dengan team tersebut mendaftar
– Berita RakyatNTT.com yang dicapture bebas
– Pendaftaran 20-30 September 2019
– Kontak 082144329913; 085253486398

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed