oleh

Kuota Hampir Penuh, Asia Trans Segera Tutup Aktivasi, Buruan Daftar

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Aktivasi Driver (pengemudi) Trans Jek (sepeda motor) dan Trans Car (mobil) di Kota Kupang akan segera ditutup. Hal ini dikemukakan oleh manajer Asia Trans Kota Kupang, Redy Boelan ketika ditemui RakyatNTT di bacecamp Asia Trans Kota Kupang, Sabtu (9/11/2019).

Menurut Redy, untuk saat ini sudah ada 934 driver Car dan 1.786 driver Jek yang telah mendaftar secara online di Asia Trans, namun baru 197 driver Car dan 327 driver Jek yang aktif.
Lebih lanjut, menurut Redy, untuk menjaga pendapatan driver tetap stabil, maka perlu adanya batasan driver aktif yang ada di wilayah Kota Kupang. “Kami hanya mengaktifkan 500 driver Car dan 500 driver Jek sambil melihat data apakah jumlah ini mampu melayani pengguna Asia Trans di Kota Kupang,” katanya.

Untuk itu, aktvasi driver Asia Trans akan ditutup pada Jumat (15/11/2019), pukul 16.00. Oleh karena itu, kata Redy, diharapkan bagi masyarakat Kota Kupang yang telah mendaftarkan diri atau yang berkeinginan menjadi mitra driver Asia Trans bisa memverivikasi datanya di bacecamp Asia Trans Kota Kupang setiap jam kerja (08.00-16.00). (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed