oleh

Luar Biasa, Masyarakat Umum Bisa Miliki Saham 2% Asia Trans

Kupang, RNC – Layanan jasa transportasi online Asia Trans mengajak masyarakat umum untuk mendapat passive income sebesar 2% dari setiap transaksi. Passive income ini berlaku untuk pengemudi (driver) maupun konsumen (penumpang).

Dari setiap transaksi, pemotongan administrasi ke driver sebesar 15%. Namun dari 15% tersebut perusahaan hanya mendapat bagian 11%. Sedangkan 2% untuk person yang mengajak driver bergabung. Sebanyak 2% lainnya untuk person yang mengajak penumpang (konsumen) menggunakan layanan Asia Trans.

Pendapatan ini bisa dipantau pada bagian referral pada aplikasi Asia Trans, baik itu driver maupun penumpang. Agar bisa terkoneksi, seseorang yang ingin memiliki passive income di Asia Trans, wajib terlebih dahulu menginstal aplikasi. Selanjutnya membagikan link pada bagian share yang terdapat pada aplikasi dan orang yang diajak wajib mendaftarkan diri melalui link yang disebagikan tersebut.

Manajer Asia Trans Nusa Tenggara Timur, Umbu Weni, Selasa (17/9/2019) kepada RakyatNTT, mengatakan jika seseorang mampu mengajak 100 orang untuk bergabung dan 100 orang tersebut masing-masingnya hanya menggunakan layanan Asia Trans empat kali dalam sebulan, dengan total rerata biaya adalah Rp 50.000, maka orang tersebut mendapat passive income dengan hitungan matematis
100 x 4 x 50.000 x 2% = 400.000. “Jadi passive income orang tersebut adalah Rp 400.000 dalam bulan berjalan,” kata Umbu.

Ia menambahkan, Asia Trans baru mulai beroperasi. Umurnya juga belum setahun, sehingga momen ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk bisa menambah penghasilan. “Jasa layanan kami yang sekarang ini untuk wilayah NTT kami hadir di Kota Kupang, Belu dan Sumba Timur,” ujar Umbu. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *