oleh

Bangun Dua Sumber Air Baku, Wali Kota Jeriko Datangi Kementerian PUPR

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore mendatangi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Jumat (24/01/2020) pagi. Tujuannya membahas penanggulangan masalah air bersih di Kota Kupang.

Kepada RakyatNTT, Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini, mengatakan dirinya datang ke Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR untuk mendiskusikan pembangunan dua sumber air baku di Kota Kupang pada tahun 2020 ini.

Iklan Dimonium Air

“Saat ini kami berada di Kementerian PUPR, Direktorat Jenderal Cipta Karya. Kami ada di sini untuk memperjuangkan pembangunan pipa Kali Dendeng dan Air Sagu yang akan dibangun di Kota Kupang,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini meminta agar masyarakat Kota Kupang tetap optimis dan mendukung agar permasalahan air bersih yang sementara dialami dapat terselesaikan.

“Doakan supaya proyek ini bisa berjalan dengan baik. Dan ini kesekian kalinya kami mendatangi Kementerian PUPR untuk meminta dan memperjuangkan air bersih yang menjadi suatu masalah besar di Kota Kupang,” kata Jeriko. (rnc04)

Baca Juga:  Ada Aplikasi Elektronik Siap Nikah dan Hamil, Jeriko: Untuk Cegah Stunting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed