oleh

Begini Cara Mengecek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Bantuan Presiden alias Banpres untuk usaha mikro kecil dan menengah atau BLT UMKM masih disalurkan pemerintah. Kepastian bantuan ini bisa dicek di laman http://eform.bri.co.id/bpum.

Dikutip dari Detikcom, BLT UMKM yang diberikan berupa uang tunai hingga senilai Rp 2,4 juta. BRI sendiri merupakan bank yang ditunjuk sebagai penyalur. Caranya dengan memasukkan NIK KTP di formulir tersebut dan memasukkan kode verifikasi. Hal ini akan memudahkan penerima karena tidak perlu lagi datang ke kantor cabang.

Iklan Dimonium Air

Jika mendapatkan bantuan maka akan ada tulisan “Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM …. dengan nomor rekening…. Untuk verifikasi dan pencairan hubungi BRI terdekat dengan membawa eKTP.”

Tapi jika belum mendapatkan BLT UMKM maka akan muncul tulisan “Nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM” tulis pengumuman tersebut.

(*/dtc/rnc)

  • 103
    Shares
Baca Juga:  Era Digitalisasi, Saatnya UMKM Kota Kupang Manfaatkan Teknologi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 komentar

  1. Saya sudah mendaftar bantuan UKM di bant NTT tapi saya tidak tahu cara untuk mengecek
    Tolong untuk di bantu

  2. Saya udah daftar dr August tahun 2020 tp sampai hari ini saya gak pernah dapat tu yg nm umkm,padahal udah berbulan2 saya daftar tapi gak ada nm saya,kok bisa ya?

News Feed