oleh

Besok, Mendikbud Lantik Maxs Sanam jadi Rektor Undana

Kupang, RNC – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) menetapkan dan melantik Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc sebagai Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) untuk masa jabatan tahun 2021-2025 pada Senin (6/12/2021) besok.

Pelantikan tersebut, menurut staf humas Undana, Ovan Meysandi Sir, S.Ikom, akan dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) Suharti untuk atas nama Mendikbud-Riset dan Teknologi dalam upacara resmi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Plaza Insan Berprestasi, Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 1 Kemendikbud Riset dan Teknologi di Jakarta.

Iklan Dimonium Air

“Iya benar, sesuai isi undangan, Sekretaris Jenderal untuk atas nama Mendikbud-Riset dan Teknologi, Suharti akan melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan, mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai,” katanya singkat.

Diberitakan sebelumnya, Dr. Maxs U. E. Sanam unggul dalam pemilihan putaran II Rektor Universitas Nusa Cendana Kupang periode 2021-2025, Senin (8/11/2021) lalu. Dr. Max Sanam unggul jauh atas dua pesaingnya, yakni Ir. Frangki MS Telupere MP. Ph.D dan Dr. Yendris Krisno Syamrud M. Kes.

Dari 77 suara sah yang dihitung, 2 suara untuk Ir. Frangki MS Telupere MP. Ph.D, 74 suara untuk Dr. drh. Maxs U. E. Sanam dan 1 suara diraih Dr. Yendris Krisno Syamrud M. Kes.

(*)

Baca Juga:  Daftar 10 Perguruan Tinggi Terbaik NTT versi Webometrics Edisi Januari 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed