oleh

Besok Partai Hanura NTT Gelar Musda, Dihadiri Para Calon Bupati

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi NTT akan menggelar musyawarah daerah (Musda) pada Kamis (13/02/2020). Hal ini disampaikan Plt. Ketua DPD Partai Hanura NTT, Ibrahim Agustinus Medah yang didampingi para pengurus dalam konferensi pers di Kantor DPD Hanura NTT, Rabu (12/02/2020) sore.

Di hadapan awak media, Ibrahim Medah mengatakan sejak melanjutkan kepemimpinan sebagai Plt. Ketua DPD Partai Hanura NTT, dirinya bertugas mempersiapkan Musda yang akan diikuti seluruh pengurus pada tingkat kabupaten/kota se-NTT. Medah menambahkan dalam Musda yang akan dilaksanakan di Hotel Neo Aston ini, akan dipilih pengurus baru dan membuat program-program partai lima tahun ke depan.

Iklan Dimonium Air

Terkait calon pengurus baru yang diajukan, tergantung forum yang memiliki hak suara. “Bisa lebih dari satu. Kita lihat nanti di forum. Yang mempunyai hak suara itu adalah ketua-ketua DPC. Yah tergantung merekalah apakah mereka mau satu calon, dua calon atau tiga calon forum inilah yang menentukan. Saya sebagai Plt. Ketua atau panitia tentu tidak punya kewenangan untuk mengatakan satu atau dua,” jelas mantan Anggota DPD RI ini.

Medah juga berharap para bakal calon kepala daerah untuk menghadiri Musda tersebut. Tujuannya untuk mengetahui dan menjiwai nilai-nilai perjuangan Partai Hanura. Selanjutnya dapat mengemban amanah partai.

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura NTT, Siprianus Woka Ritan menyampaikan, selain bakal calon kepala daerah yang menghadiri forum tersebut, akan hadir juga Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, dan Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore. Diperkirakan peserta dan undangan yang hadir di Musda lebih dari 500 orang.

Siprianus berharap pengurus DPC dari daerah-daerah bisa hadir seluruhnya dikarenakan sampai saat ini panitia masih menunggu registrasi dari para pengurus yang akan mengikuti Musda. “Sampai sekarang sudah ada Bajawa, Ngada, Timor Tengah Utara, Sumba Barat, Malaka, Manggarai, Manggarai Barat dan Sabu Raijua. Jadi kabupaten-kabupaten itu yang sudah mengkonfirmasi kepada kami panitia dan kami menanti kabupaten yang lain untuk hadir dalam Musda,” pungkasnya. (rnc04)

Baca Juga:  Pabrik Rumput Laut di Semau Awetkan Rumput Laut tanpa Bahan Kimia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed